Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Hibur Ariel NOAH di Tengah Duka

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Nazmul Irphan semakin menguatkan cerita cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. Mereka memang selalu menutupi hubungan kasihnya. Namun sekarang terlihat jelas jika ada yang hubungan 'spesial' antara Ariel dan Sofie. Bahkan wanita kelahiran 18 Agustus 1970 ini juga tampak dekat dengan Allea Ananta Irham.

Hal tersebut tergambar jelas saat proses tabur bunga pada pusara di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Rabu (30/3/2016). Di tengah kerumunan para pelayat, tampak Sophia Latjuba menenangkan tangis Allea dengan memeluknya.

Sambil terus menangis, Allea memeluk ayahnya, Ariel. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ariel sendiri tampak sibut terlihat di hampir semua prosesi pemakaman sang ayah. Mulai dari membawa keranda jenazah untuk disalatkan hinggak ikut turun ke liang lahat membantu proses permakaman.

Sophia Latjuba tampak mendampingi Ariel selama proses pemakaman. Vokalis NOAH ini tampak terisak tangis selama proses pemakaman. Sophia juga sempat terlihat berusaha menenagkan kekasihnya yang diselimuti duka.

Allea masih belum bisa menerima sepenuhnya ditinggalkan kakeknya untuk selama-lamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat jenazah ayah Ariel NOAH disalatkan di Masjid Jami Al-Huda yang tak jauh dari rumah duka. Sofie tampak ikut menyolatkan almarhum dengan berbaris di bagian perempuan. Ia terlihat khusyuk, tubuhnya mengikuti gerakan imam.

Sampai proses pemakaman selesai, Ariel NOAH bergegas untuk menuju Malang. Sedangkan Sophia Latjuba tampak masih berada di TPU untuk memanjatkan doa untuk alamarhum Nazmul Irphan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading