Sukses

Entertainment

'The Untold Story', Kupas Tuntas Sisi Lain JKT48

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sebagai gadis yang pandai menari dan bernyanyi, banyak mimpi besar yang dibawa idol grup JKT48 dalam kiprahnya di industri musik tanah air. Bersama Eleven Pro, idol grup ini akan buka-bukaan tentang sisi lain dari JKT48 dalam acara bertajuk The Untold Story.

"Ini bukan konser. JKT48 akan mengupas tuntas semua cerita yang belum pernah diceritakan selama ini. Nanti ada perform dari JKT48 sekitar 8-12 lagu, tapi tidak lepas dari story line yang dinarasikan," kata Abdul Hakim, founder Eleven Pro, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016) malam.

Melody JKT48 dan manajemen Eleven Pro saat jumpa pers acara 'The Untold Story'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

The Untold Story merupakan rangkaian acara yang akan digelar secara berkala dari April 2016 - April 2017. Sebanyak 10 artis yang dijadwalkan akan terlibat di acara ini. Sedangkan JKT48 adalah artis pertama yang didaulat untuk mengupas tuntas tentang diri mereka.

"Sebenernya kita tidak punya alasan buat enggak memilih JKT48. Sebagai performer mereka sangat lengkap. Dari fan base-nya bagus. Itu kenapa kita taruh JKT48 di awal," jelas Abdul Hakim.

Melody JKT48 saat jumpa pers acara 'The Untold Story'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selaku kapten, Melody mengaku senang bisa terlibat di acara ini. Dengan begitu, orang akan tahu bagaimana sisi lain kehidupan personel JKT48 yang bukan hanya. "Alhamdulillah turut ikut di event ini. Di sini akan ditampilkan dari sisi lain. Akan diceritakan tentang dari awal terbentuk sampai sekarang," ucap Melody.

Pihak penyelenggara membanderol tiket dalam 4 kelas. Kelas III Rp300 ribu, kelas II Rp400 ribu, kelas I dan festival Rp650 ribu. The Untold Story JKT48 sendiri akan diselenggarakan pada 23 April 2016 di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading