Sukses

Entertainment

Alasan Honor, Idol Grup ABC Enggan Ikuti JKT48

Fimela.com, Jakarta Kendati terbentuk sebagai idol grup, para member ABC (A Better Chance), Cherly, Gigi, Ryn, Steffy, dan Amor Mico, enggan mengikuti jejak JKT48. Terutama dalam mengusung jumlah member. Menurut Cherly, sulit membagi honor jika memiliki jumlah member yang banyak.

"Kita idol grup, tapi awalnya empat. Kita enggak akan menyaingi JKT48, nanti bagi-baginya susah. Di Indonesia itu butuh sensasi dan musik yang nyaman," ungkap Cherly saat jumpa media, di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Baca Juga

"ABC itu adalah kesempatan yang lebih baik. Dengan hati dan niat yang lebih baik untuk menghibur masyarakat, bukan untuk menyaingi yang lain. Kita cuma ingin berkarya," timpal Gigi.

ABC berencana membuka audisi untuk merekrut member baru. Namun mereka tidak mengusung konsep dalam jumlah yang banyak, agar kualitas masing-masing member tetap menonjol. Maksimal ABC memiliki 7 member.

"Kita ingin audisinya tidak dibuka untuk umum. Kisaran usianya dari 20-30 tahun, yang masih kuat ngedance dan tidak terganggu jadwal sekolah. Kita mau yang ikut enggak cuma bisa nyanyi, tapi dari segala kalangan," papar Cherly.

ABC (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai langkah awal, idol grup ABC merilis single berjudul Fire Dance dengan menggabungkan electro pop, musik latin dan dangdut modern. Mereka berharap, kehadiran ABC bisa memberi warna bagi industri musik di Indonesia. "Berharap melalui ABC, seluruh fans bersemangat kembali berjalan, berkarya bersama kami," ujar Cherly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading