Sukses

Entertainment

Kai EXO dan Krystal f(x) Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Rumor tentang Kai EXO dan Krystal f(x) benar adanya. SM Entertainment membenarkan bahwa pasangan ini saling jatuh cinta.

Sebuah pernyataan dari perusahaan mengumumkan bahwa keduanya mulai berkencan baru-baru ini. “Keduanya adalah teman dekat dan mulai memiliki perasaan satu sama lain tahun ini,” begitu bunyi pernyataan SM Entertainment dilansir Allkpop.

Krystal f(x) (via koreaboo.com)

Sebagai informasi, sebelumnya Dispatch mengunggah beberapa foto Kai dan Krystal keluar dari mobil. Menurut Allkpop, foto-foto itu diambil pada 17 Februari di Los Angeles.

Mereka menggarisbawahi bahwa Kai dan Krystal bertemu setelah konser EXO di sana. Kai kabarnya makan dengan Krystal di sebuah restoran kepiting yang sering dikunjungi oleh Jung bersaudari.

Rumor pun menduga bahwa Kai telah diam-diam berkencan dengan Krystal di dalam dan di luar Korea. Namun, kebenaran kabar ini sempat menimbulkan tanda tanya mengingat hari ini adalah April Mop.

Kai EXO (via onehallyu.com)

Apalagi, akun Instagram Krystal memang tidak memberi petunjuk tentang hubungannya dengan Kai. Hampir tidak ada foto-fotonya dengan Kai meningkatkan keraguan lebih lanjut tentang keaslian berita.

Namun demikian, pernyataan dari SM Entertainment pun telah memupus semua keraguan. Krystal dan Kai yang telah berteman selama 10 tahun resmi berpacaran. Selamat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading