Sukses

Entertainment

Bubar, Lagu-lagu 4 Band Ini Tetap Abadi

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sebuah grup band bisa dilihat dari jumlah penggemar dan banyaknya lagu yang disukai oleh penikmat musik. Bahkan kesuksesan juga bisa dilihat dari hafalnya pecinta musik dengan lagu-lagu mereka meskipun bukanlah seorang penggemar berat.

Sebut saja nama The Beatles, meski tak semua orang ngefans dengan mereka, namun tak ada yang tak tahu minimal 1 lagu dari The Beatles. Bahkan hingga mereka bubar pun lagu-lagu dari John Lennon dan kawan-kawan masih abadi.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 4 band yang telah bubar namun karya-karyanya masih dinikmati oleh generasi muda hingga saat ini.

1. The Beatles

Sebagai band yang fenomenal, karya-karya The Beatles tetap ada hingga saat ini. Tak cuma para penggemarnya di masa lalu, bahkan ara generasi muda juga suka dengan karya-karya mereka.

2. Nirvana

Semenjak kematian sang vokalis Kurt Cobaiin di tahun 1994, Nirvana memang sudah bubar. Namun nyatanya hingga kini karya-karya mereka masih didengarkan oleh penggemar musik di seluruh dunia.

3. Oasis

Semenjak perpecahan yang terjadi antara dua bersaudara Noel dan Liam Gallagher, Oasis memutuskan untuk bubar. Liam kemudian membentuk band bernama Beady Eye, sedangkan Noel memutuskan untuk bersolo karir.

4. My Chemical Romance

Gerard Way dan kawan-kawan memutuskan untuk menyudahi perjalanan karir mereka bersama My Chemical Romance di thaun 2013 lalu. Namun hingga kini lagu-lagu mereka masih diingat oleh para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading