Sukses

Entertainment

Absen di Konser AADC 2, Ini Alasan Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Setelah 14 tahun menggantung, kisah asmara Rangga dan Cinta di film 'Ada Apa Dengan Cinta' akan segera diketahui lanjutannya. Rencananya, pada 28 April 2016 mendatang, AADC 2 sudah bisa di saksikan oleh pencinta film tanah air. Dan sebagai rangkaian dari promosi, Konser AADC 2 baru saja rampung digelar pada Kamis (31/3/2016) malam.

Selain dimeriahkan oleh para penyanyi papan atas tanah air yang membawakan lagu-lagu yang menjadi sountrack AADC, para kru film termasuk pemain dan sutradara juga turut hadir di acara yang si gelar di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Konser AADC 2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun sayang, para pemain AADC tidak hadir dalam formasi lengkap. Setidaknya dua orang pemeran tokoh Cinta dan Karmen dalam film AADC tidak tampak hadir dalam acara tersebut. Saat ditanya kemana sosok Dian Sastrowardoyo dan Ardinia Wirasti, sang sutradara film, Mira Lesmana mengatakan bahwa keduanya sedang berhalangan hadir.

"Mereka kurang sehat. Tapi mereka tadi sempat kasih tahu bahwa mereka nonton di rumah," ungkap istri dari aktor Mathias Muchus tersebut saat ditemui Bintang.com di studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (1/4/2016) dini hari tadi.

Meski tidak hadir secara lengkap, namun hal tersebut tidak mengurangi keseruan reuni para pemeran film AADC menikmati lagu-lagu ciptaan Melly Goeslaw di konser tersebut. Bahkan Nicholas Saputra menyebutkan tetap bisa menikmati konser AADC 2.

Nicholas Saputra (Adrian Putra/Bintang.com)

"Senang bisa ketemu banyak teman-teman lama. Jadi keingat lagi yang dulu-dulu pada kumpul dan nyanyi-nyanyi lagi," kata pemeran Rangga tersebut.

Dalam konser yang ditayangkan live di SCTV, para penonton seolah diajak bernostalgia dengan lagu-lagu lama karya Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang dijadikan soundtrack film AADC pertama. Selain itu, pasangan musisi tersebut juga membawakan beberapa lagu baru yang akan dimasukkan di album soundtrack AADC 2. (Rivan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading