Sukses

Entertainment

Main Teater Musikal Salib, Chicco Jericho Perankan Yesus

Fimela.com, Jakarta Nama Chicco Jerikho dalam industri perfilman tanah air tak perlu diragukan lagi. Bakat aktingnya membuat Chicco menjadi salah satu aktor berbakat di negeri ini.

Namun tak hanya di film dan sinetron, dunia teater juga ditekuninya. Bintang film 'Filosofi Kopi' ini tengah mempersiapkan diri untuk pentas teater musikal berjudul 'Salib'.

Kemampuan aktor film Chicco Jerikho sudah tidak diragukan lagi. Beberapa film yang ia bintangi cukup baik diterima masyarakat pecinta film. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini lagi persiapan pentas teater musikal. Judulnya 'Salib'. Tampil di teater musikal ini jadi salah satu tantangan buat gua yah," ucap Chicco Jericho ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Dalam teater musikal 'Salib',Chicco dipercaya memerankan sosok Yesus. Baginya, sebuah tantangan berat untuk memerankan sosok Yesus di teater musikal nanti.

"Peran gua sebagai Yesus. Luar biasa kan perannya, udah pasti berat banget meranin sosok yang luar biasa. Gua coba semaksimal mungkin meranin Yesus, meski untuk mendekati aja rasanya jauh bangat," ucap Chicco.

Foto profil Chicco Jerikho (Andy Masela/bintang.com)

Dengan perannya sebagai Yesus, Chicco tengah memanjangkan rambut dan jenggotnya. Itu ia lakukan agar perannya bisa jauh lebih maksimal. Ia masih memiliki waktu hingga bulan September untuk memanjangkan rambut dan jenggotnya.

"Numbuhin janggut lama, sampai sekarang juga masih proses manjangin. Jenggot sama rambut sampai akhir tahun, kira-kira September lah," terang Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading