Sukses

Entertainment

Gelar Konser di Indonesia, Matt Bianco Tampilkan Full Big Band

Fimela.com, Jakarta Kelompok jazz Matt Bianco dengan format full big band menggelar konser tour pertamanya di Indonesia, Jumat (1/4/2016) di Istora Senayan, Jakarta. Grup tersebut sukses menghibur para penggemarnya yang hadir memenuhi arena konser.

Tour Matt Bianco yang digagas promotor MC Pro di Indonesia digelar di tiga kota yakni Jakarta (Istora Senayan tgl 1 April), Jogjakarta (Grand Pacific Hall tgl 2 April) dan Bali (Hard Rock Café tgl 4 April). Dalam tur pertamanya, Matt Bianco menggandeng serta musisi Fariz RM sebagai penampil di konser tersebut.

Konser Matt Bianco (Andy Masela/Bintang.com)

Dijadwalkan konser dimulai pukul 20.00 WIB, area konser Istora Senayan, Jakarta justru terlihat sepi peminat. Kapasitas area konser Istora yang biasanya dipadati ribuan penonton, malah terlihat sepi dan hanya didominasi penonton orang tua.

Kehadiran Matt Bianco, Mark Reily dipastikan bernyanyi bersama dengan format full big band. Sentuhan sound jazz vintage classis yang memang khas dengan genre musik Matt Bianco memang disukai oleh kalangan jazz.

Konser Matt Bianco (Andy Masela/Bintang.com)

Kelompok musik jazz pop yang dibentuk tahun 1983 asal Inggris ini dikenal dengan lagu-lagu seperti ‘Half A Minute’, ‘Whose Side Are You On?’, ‘More Than I Can Bear’. Bahkan single seperti 'Yeh Yeh’. ‘Dancing In The Street’ dan ‘Wap-Bam-Boogie’ mampu membuat nama Matt Bianco di ranah musik dunia semakin popoler.

Berikut daftar harga tiket konser tour Matt Bianco di Istora Senayan, Jakarta, 1 April 2016.

Festival: Rp 400,000,-
Tribune Front L/R Rp 1,000,000,-
Tribune Center Rp 600,000,-
Tribune Corner L/R Rp 250,000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading