Sukses

Entertainment

'The Untold Story', Harapan JKT48 Gelar Konser di GBK

Fimela.com, Jakarta Melody JKT48 antusias didapuk menjadi salah satu pengisi rangkaian acara The Untold Story. Terlebih, gelaran ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang menjadi tempat dambaan JKT48 untuk menggelar konser.

Melody berharap, keterlibatan JKT48 di acara ini bisa membuka jalan untuk mewujudkan impian itu. Ia yakin mimpi besar itu akan bisa terwujud suatu saat nanti.

Melody JKT48 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini kan bukan konser. Tapi, ya mudah-mudahan jadi awal kita membuka konser di GBK. Kita merasa senang dan terhormat sekali jadi penampil pertama di acara Eleven Pro," ungkap Melody saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016) malam.

Dalam acara ini, JKT 48 akan mengupas tuntas sisi lain mereka dalam kiprahnya di industri musik Indonesia. Melody tidak menampik, selama ini JKT48 dipandang sebagai kumpulan gadis yang hanya bisa bernyanyi dan menari.

The Untold Story JKT48 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selama ini dikenal cuma gadis-gadis yang bisa menari dan menyanyi. Padahal kita juga punya mimpi besar dan wadahnya di JKT48. Di sini akan ditampilkan dari sisi lain. Akan Diceritakan tentang dari awal terbentuk sampai sekarang," papar Melody.

Rencananya, The Untold Story JKT48 akan digelar pada 23 April 2016 di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan Wota Gei Competition dan meet and greet dengan para member JKT48

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading