Sukses

Entertainment

Sehat Secara Fisik, Psikis Saipul Jamil Masih Terbebani

Fimela.com, Jakarta Sebulan lebih Saipul Jamil mendekam di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena kasus dugaan pencabulan yang dihadapinya. Tapi sepertinya duda Dewi Perssik itu masih harus bersabar di dalam sel. Pasalnya, hingga kini berkas kasusnya belum juga rampung.

"Belum ada perkembangan. Kami juga masih menunggu, yang jelas belum P21. Harapan kami bisa cepat selesai, baik itu dengan P21 atau adanya perdamaian di kepolisian," ujar Kasman Sangaji, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (1/4/2016).

Saipul Jamil. (Andy Masela/bintang.com)

 

Dikatakan Kasman, kondisi kliennya cukup baik kendati secara psikis masih terasa terbebani. Meski begitu, Saipul justru lebih religius. Terutama selalu menjadi imam salat bagi tahanan lainnya.

"Alhamdulillah sehat, masih dikunjungi keluarga setiap hari. Fisik tidak ada yang berubah, kalau psikis ya masih ada ya, merasa terbebani. Tapi dia lebih religius, bisa jadi imam setiap hari buat yang lain," papar Kasman.

Saiful berusaha tegar menghadapi kasusnya. Kesedihan raut mukanya terlihat jelas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu kondisi DS, korban Saipul Jamil pun berangsur-angsur membaik dari traumanya. Seperti diketahui, selama ini DS menjalani konseling dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bahkan DS sudah kembali ceria menjalani perannya sebagai pelajar sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading