Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Sheila Marcia Kalau Sedang Badmood

Fimela.com, Jakarta Manusia dianugerahi dengan beraneka macam perasaan. Rasa sedih, bahagia, bahkan flat adalah sesuatu yang pastinya pernah dirasakan semua orang. Hal itu juga yang terjadi pada aktris Sheila Marcia.

Sebagaimana diungkapkannya pada media, saat ini dia sedang menghadapi persoalan rumit dalam hidupnya. Ibu tiga anak ini tengah menghadapi perceraian dengan suaminya, Kiki Mirano.

Demi menghidupi ketiga anaknya, pemain sinetron Anugerah itu membuka studio sulam alis dan sulam bibir di Bali. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sheila sempat mengatakan bahwa saat ini hidupnya sedang berantakan. Dia baru saja pindah ke Bali dan memulai segalanya dari awal. Bagaimana dia tetap tegar menghadapi semua persoalan yang dihadapi.

Anak mungkin menjadi alasan kenapa dia tetap bertahan. Meski demikian, dia mengaku punya cara khusus menghadapi perasaan galau yang kerap mengganggu hari-harinya.

"Sebenarnya kalau aku pribadi kalau badmood lebih suka mandangin langit. Cuma mungkin kalau sama anak-anak ya dibikin have fun. Kalau aku lagi BT mending sendiri lah. Aku ga mau mereka lihat aku sedih," ungkapnya saat ditemui Bintang.com.

Sheila Marcia sendiri mengaku tidak bisa jauh dari buah hatinya. Sebagaimana diketahui, dia memiliki seorang anak dari Anji, yang bernama Leticia. Kedua anak yang lain bernama Nathaniel dan Precious lahir dari pernikahan dengan Kiki Mirano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading