Sukses

Entertainment

Selain Dokter, Reza Rahadian Mendapatkan Obat 'Khusus'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Reza Rahadian harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Medistra, Jakarta selatan, karena didiagnosa menderita gejala typhus saat menjalani syuting film Rudy Habibie. Oleh dokter, ia pun dituntut untuk menjalani istirahat total.

Keputusan dokter kala itu juga mendapatkan dukungan dari produser film tersebut, Manoj Pundjabi. Bahkan, bos MD Entertainment ini rela menghentikan produksi film tentang masa muda BJ Habibie tersebut untuk sementara.

"Kemarin baru keluar dari rumah sakit. Keluar tanggal 1 Maret 2016 lalu," kata Reza Rahadian di acara Wajah Perempuan Dalam Restropeksi Sinema Indonesia di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

Reza Rahadian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, belum pulih benar kondisi kesehatannya, Reza sudah mulai sibuk dengan kegiatannya di dunia film. Memperingati hari film, ia pun membesut sebuah acara yang berbicara tentang perjalanan film dan industri dalam sudut pandangnya sebagai pelaku perfilman.

Reza memang pun menyatakan bahwa acara seperti ini bisa menjadi obat tersendiri bagi dirinya, selain perawatan medis. Banyak suntikan semangat ketika Reza mengikuti acara-acara yang membicarakan tentang film.

"Masih 80 persen kondisinya. Seperti kaya gini-gini jadi obat. Insya Allah harus semangat lagi," tutur Reza.

Cut Mini juga ambil bagian  dalam acara yang digagas Reza Rahadian. (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk acara ini, Reza melakukan persiapan sekitar satu bulan. Ia menggaet beberapa pemeran wanita seperti Cut Mini, Chelsea Islan, Dominique Diyose, dan Sita Nursanti.

"Sebenernya satu bulanan (persiapan), trus jadinya akhirnya dalam satu bulan itu sambil mikirin skrip, dan lainnya. Kalau masalah kedepan enggak tahu ingin membuat acara kaya gini dengan skala yang  beda mungkin aja saya belum tahu, acara ini juga datangnya tiba-tiba lagi ngopi, ngobrol eh bikin sesuatu yuk jadinya seperti ini," tandas Reza Rahadian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading