Sukses

Entertainment

Sukses dengan Tove Lo, Nick Jonas Incar Kanye West

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Nick Jonas sebagai solois melaju makin mulus. Mencuri perhatian publik dengan 'Jealous', Nick melanjutkan dominasinya dengan duet keren bersama Tove Lo di lagu terbaru 'Close'.

Beberapa penghargaan yang diraihnya cukup memberikan sinyal bahaya bagi para penyanyi di luar sana. Namun ia belum puas dan tak ingin berhenti sampai di situ saja.

Nick Jonas ungkap para artis yang ingin diajak berkolaborasi (Bintang/EPA)

Salah satu bukti kehebatan seorang solois adalah bisa berkolaborasi dengan nama-nama besar. Nick Jonas telah merasakan berduet dengan legenda The Beatles, Paul McCartney dan musisi jenius Stevie Wonder. Namun masih ada satu nama kontroversial yang diincarnya, yaitu Kanye West.

"Aku sangat ingin bekerja sama dengan Kanye West dan suatu saat dengan Prince juga," kata Nick Jonas dilansir dari Digital Spy.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Selain kedua nama tersebut, nama Miley Cyrus juga cukup menarik perhatian Nick Jonas. Nama-nama yang telah disebutkannya merupakan bukti bahwa seorang artis bisa juga menjadi kreator di waktu yang sama.

Bagaimana jika Nick Jonas berkolaborasi dengan Kanye West yang kontroversial? Atau kalian menantikan duetnya dengan Miley Cyrus?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading