Sukses

Entertainment

Wajah Sheila Marcia Saat Duduk di Bangku SD

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia mengunggah foto dirinya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), 23 Maret 2016 lalu. Mengenakan baju putih dengan dasi, ia terlihat tersenyum. Di bawah fotonya, terdapat tulisan SD Taman Mahatma Gandhi - Denpasar yang ditulis dengan huruf kapital. Di kanannya terdapat stempel biru sekolah tersebut.

"Once upon a time (pada suatu ketika)," tulis Sheila di sebelah kanan foto tersebut.

Perempuan 26 tahun itu mengaku punya makna di setiap tattonya. Seperti diketahui, banyak tatto diseputar tubuh Sheila. Selain itu, piercing di hidung dan diatas bibir. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang kaget. Bukan karena sekolahnya, tapi juga penampilan Sheila yang cantik. Ada juga yang menyebut foto tersebut Sheila mirip dengan anaknya, Leticia.

"Kk cantik... lebih cantik yg alami dr pada ada tahilalatnya," nilai akun @dindacrusita9. "Mirip banget sma kaka leticia @sheilamarciajoseph 😘😘," ungkap akun @indahdyarra. "eh kirain ticia lho mba," timpal akun @missterry9582.

Leticia dan Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Ooo... dulu sekolah di denpasar ya..... salut sama kamu @sheilamarciajoseph ttp semangat ya....," komentar akun @b4lirock. "Skolahnya d ubung d mahatma gandhi trnyata," jawab akun @manikwulandari_.

Setelah lama tak muncul dalam dunia hiburan di Tanah Air, Sheila Marcia memang dirindukan para penggemarnya. Mereka berharap Sheila kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading