Sukses

Entertainment

Tulus Bawakan 'Pamit' Live dari Studio Republik Ceko

Fimela.com, Jakarta Memasuki persiapan album ketiga, Tulus meraih respon positif lewat single barunya 'Pamit'. Lagu ballad bertema perpisahan tersebut sukses jadi salah satu hits terlaris di iTunes dan raih popularitas di social media.

Secara konsep, 'Pamit' sendiri terbilang cukup berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Tema galau tersebut terbukti ampuh dan diterima penikmat musik yang lebih luas lagi.

Tulus rilis 'Pamit' versi live

Menanggapi sambutan baik penggemar, Tulus pun baru saja merilis 'Pamit' yang diambil langsung saat rekaman di Praha, Republik Ceko. Iringan musik dari Prague Philharmonic Orchestra membuat lagu ini semakin menyentuh.

Video ini dirilis pada 2 April kemarin lewat channel YouTube musiktulus. Dalam video tersebut dapat kamu nikmati bagaimana megahnya aransemen orkestra dan kematangan suara Tulus.

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejumlah penikmat musik pun menyampaikan kekagumannya terhadap Pamit versi live dari Smecky Music Studio, Praha ini. Lantunan suara Tulus berhasil membuat mereka merinding.

Kesuksesan single Tulus 'Pamit' tak lepas dari campur tangan Ari Renaldi selaku produser musik. Selain itu angle-angle terbaik dari Davy Linggar dalam video klipnya juga makin menekankan makna lagunya yang mendalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading