Sukses

Entertainment

Kerennya Aksi Iqbaal CJR Ketika Main Gitar

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel CJR, Iqbaal kini telah tumbuh menjadi remaja yang digandrungi oleh banyak fans khususnya kaum Hawa. Selain jago di dunia tarik suara, ia juga piawai memetik senar gitar.

Berbekal bakat tersebut, pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini bahkan telah membentuk band bernama The Second Breaktime. Tak jarang, ia juga memamerkan skill bermain gitar melalui video.

Seperti video yang mengabadikan momen ketika ia dengan lihai memetik senar gitar. Hal lain yang menarik ia mengajak pengikutnya di Instagram untuk menebak lagu apa yang sedang dimainkan.

"Can anyone guess what song is this? Anyway, got my new axe from @ams.guitar. Thankyou somuch!," tulis Iqbaal di kolom keteragan video.

Iqbaal CJR (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sontak, aksi kerennya ini mengundang decak kagum dari fans. Antusias dan rasa penasaran mereka ditunjukkan dengan tulisan yang membanjiri kolom komentar video tersebut.

"Keeeerrreeenn bgt," puji akun luluureestu. "Keceee pollll," pujian lain dari akun nadhiarp. "Its ATL. Dear maria count me in," tebak akun dinaclifford95. "5sos - Fly away ya baal?," akun gracellaputri_01 ikut menebak.

Penasaran seperti apa aksi keren Iqbaal CJR ketika memainkan gitar? Yuk intip video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

 

A video posted by Iqbaal D Ramadhan (@iqbaal.e) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading