Sukses

Entertainment

Unjuk Kepala Botak, Jupe Tunggu Kasus Zaskia Gotik Adem

Fimela.com, Jakarta Tampilan kepala pelontos Julia Perez membuat banyak orang tertegun. Tak ada angin tak ada hujan, rambut hitam nan panjang yang selama ini menjadi imej pedangdut tersebut, dibabat habis. Kepala Jupe yang bersih pun sekarang ini seperti layaknya manekin.

Ia mengaku sudah membotaki kepalanya semenjak dua minggu lalu. Jupe melakukan aksi ini karena ingin menunjukkan dukungannya kepada para penderita kanker yang biasanya menderita kerontokan rambut setelah menjalani kemoterapi.

Julia Perez berkepala plontos (Ruswanto/Bintang.com)

"Kapannya (botak) itu mulai dua minggu lalu. Kan kalian sudah pernah tahu waktu datang ke rumah saya. Waktu itu kan saya potong pendek. Dan saya sudah pernah bilang kepada kalian kan, kalau saya janji mau botakin. Jadi ya sesuai janji saya," imbuhnya.

"Saya kalau sudah janji akan saya tepati. Makanya kemarin itu langsung saya botakin karena ingin men-support anak-anak yang hidup dengan kanker," tukas pelantun tembang Belah Duren.

Julia Perez

Pasca membotaki kepalanya, Jupe tak langsung merilis bentuk barunya. Karena saat itu ia terbentur pada bermacam kepentingan seperti kontrak kerjanya dengan stasiun televisi. Karenanya, wig menjadi salah satu cara yang dipakai Jupe.

"Kalau syuting kadang ada tuntutan begi-begini. Sebenernya saya sudah mau ngasih tahu (dari kemarin), tapi kan karena ada kejadian, sahabat saya bermasalah (kasus Zaskia), nanti dikiranya saya cari-cari sensasi. Jadi saya menunggu cooling down dan baru sekarang saya perlihatkan,” tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading