Sukses

Lifestyle

TNI Gendong Anaknya dengan Penuh Kasih Sayang Bikin Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Akun milik salah selebriti Indonesia yakni Ruben Onsu sempat dibanjiri puluhan ribu netizen lantaran menggugah foto yang membuat banyak orang terbawa perasaan. Fotonya sederhana, namun kesan di dalamnya sangatlah kuat. Seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggendong dan menjaga buah hatinya dengan penuh kasih sayang. Bahkan si anak terlihat terlelap, nyaman dalam dekapan sang ayah. 

Ruben menuliskan dalam akunnya, dia tidak mengenal anggota TNI tersebut. "Tidak ada maksud apa2, saya pun tidak kenal, maaf sebelum nya untuk yg di foto, tapi Foto ini saya ambil karena saya kagum melihat seorang Ayah yg menggendong anak nya, sementara istri nya lg di tmpt yg sama tp lg ada acara dan suami nya menemani sebelum bertugas untuk negara, senang sekali memposting foto inspirasi ini, mungkin bisa menjadi contoh yg baik buat siapa saja yg melihat foto ini, Amin", Ruben menuliskan di akun Instagramnya. Hingga kini foto tersebut disukai 58,5 ribu orang dan dikomentari hampir 2 ribu netizen.

Netizen baper berjamaah lihat foto TNI gendong anaknya ini yang diunggah akun Instagram Ruben Onsu | Via: instagram.com/Ruben Onsu

Rata-rata yang berkomentar adalah kaum hawa. Mereka jadi terbawa perasaan saat melihat foto ini. Akun @juraidapurnama mengatakan "Jdi ingat bapak ingt wkt kecil ,klo mama lg sibuk acara arisan persit.bapak lg piket aku nya ikut bapak piket". Sementara akun @rachmiwulandari menuliskan "Masih ada ya di jaman skrng pria seperti ini?". Dan terakhir banyak juga wanita yang berdoa jika suaminya kelak akan seperti di foto tersebut. Seperti akun @endrika_tri_wulandari yang menuliskan "So sweet bgt kk ruben,mau pesan papa calon anak ku yg kayak ginj satu....". Duh bangga ya punya TNI kayak begini. Sudah cinta NKRI, cinta keluarga pula, keren!

Sebuah foto diunggah di Instagram ini bikin banyak netizen baper. Terlihat seorang TNI menggendong dan menjaga anaknya. Duh, haru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading