Sukses

Entertainment

Istri Jonathan Frizzy: Persiapan Kelahiran Kali Ini Lebih Heboh

Fimela.com, Jakarta Istri dari pesinetron Jonathan Frizzy tengah merasakan bahagia sekaligus gugup lantaran akan segera menjalani proses melahirkan untuk kedua kalinya. Dhena, begitu istri Ijonk akrab disapa sebelumnya sudah pernah melahirkan anak kembar pada 2014 lalu.

Meski bukan kali pertama, Dhena Devanka tetap merasakan gugupnya menjelang saat-saat melahirkan yang rencananya akan berlangsung pada Jumat, 8 April 2016 mendatang. Sesuai kesepakatan dengan sang suami, Dhena akan melahirkan anak ketiganya ini dengan proses caesar.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Maka dari itu, Dhena mengaku telah mempersiapkan fisik serta mental guna menghadapi proses persalinan yang hanya tinggal menghitung hari. Selain itu, beberapa peralatan untuk menyambut bayi yang diprediksi berjenis kelamin pria tersebut juga sudah tersedia.

"Kalo sekarang kayaknya lebih prepare, lebih heboh. Bisa jadi lebih heboh dari yang sebelumnya," tutur Dhena Davenka saat ditemui Rivan dari Bintang.com di rumah sakit Bunda Medika, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016)

Jonathan Frizzy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dhena juga menambahkan, persiapan jelang kelahiran putranya kali ini jauh lebih matang dari kelairan anak kembarnya terdahulu. Pasalnya, saat melahirkan Jaden dan Joanna pada 2014 silam, Dhena harus menjalani proses operasi yang serba mendadak dikarenakan bayi kembarnya lahir prematur.

"Dulu (kelahiran pertama) kan prematur, mendadak banget jadi preperationnya serba mendadak gitu," ucap Dhena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading