Sukses

Entertainment

Trailer The Conjuring 2 'Singkirkan' Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Belum resmi rilis di bioskop, Captain America: Civil War sudah menyedot perhatian jutaan pasang mata dengan trailer keduanya yang rilis 10 Maret 2016 lalu. Dua minggu bertengger di posisi puncak, The Conjurung 2 akhirnya dapat menggantikannya untuk posisi trailer dengan penonton terbanyak.

Menurut data yang dimuat The Hollywood Reporter, trailer dari film garapan James Wan itu berhasil menduduki puncak dengan perolehan 7.390.643 viewers di pekan perdana. Hanya berselisih 200 ribu viewers, trailer Captain America: Civil War menyusul di posisi kedua.

Data Penonton trailer film di Youtube per minggu. Foto: THR

Pekan lalu, Warner Bros juga mengeluarkan trailer kedua dari film andalan lainnya, The Lego Batman Movie. Film animasi superhero komik DC ini telah ditonton oleh lebih dari 5 juta pengguna Youtube di pekan perdana perilisannya.

Yang mengejutkan dari daftar trailer laris tersebut adalah film Warcraft yang tiba-tiba melesat ke posisi empat yang sebelumnya ada di posisi 25. Film adaptasi video game ini memang akan rilis pada beberapa bulan ke depan, maka sangat wajar ketika viewers trailernya langsung melonjak tajam.

Captain America: Civil War. foto: Cinema Blend

Sementara itu, trailer kedua dari film Captain America: Civil War sudah sukses mengumpulkan 103.764.012 viewers sejak pekan perdana. Disebut-sebut, film ini bakal membuat Marvel untung besar tahun ini dan mengalahkan rekor Avengers: Age of Ultron tahun lalu.

Rencananya, Captain America Civil War akan rilis mulai akhir April 2016 di bioskop-bioskop seluruh dunia. Berbeda halnya dengan film The Conjuring 2 yang baru akan rilis pada 10 Juni mendatang. Mana film yang paling kamu tunggu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading