Sukses

Entertainment

Perang Captain America: Civil War di Kids Choice Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Captain America: Civil War yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr termasuk film superhero yang paling dinanti di tahun ini. Tak hanya di kalangan dewasa, tapi juga di kalangan anak-anak. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran dua superhero utama dalam film Captain America:Civil War di ajang Kids' Choice Awards 2016.

Seperti yang diketahui, di film Captain America: Civil War akan terjadi peperangan di antara dua kubu yaitu Captain America dan Iron Man.

Tak perlu menunggu lama, Captain America dan Iron Man memutuskan untuk melakukan pertarungan tersebut di ajang Kids' Choice Awards 2016.

Dalam ajang tersebut, Steve Rogers (Chris Evans) tampil bersama dengan Tony Stark (Robert Dowmey Jr). Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, kedua pemeran superhero ini memberikan penampilan kocak untuk anak-anak yang menonton ajang itu.

Steve Rogers dan Tony Stark tampil seolah mereka akan berperang melalui percakapan yang mereka lakukan. "Apa kau yakin kau ingin melakukannya sekarang?" kata Captain America. "Oh, aku menginginkannya Cap, kecuali kau seorang pengecut," jawab Iron Man.

Bintang Captain America: Civil War, Chris Evans dan Robert Downey Jr di Kids Choice Awards 2016. foto: EW

Mereka berdua pun berhadapan siap untuk bertarung. Sayangnya, Captain America dan Iron Man hanya bertarung dengan melakukan permainan jari menggunakan jempol mereka. Para penonton yang rata-rata anak-anak itu pun langsung bersorak dan tertawa melihat aksi lucu Steve Rogers dan Tony Stark.

Ajang Kids Choice Awards 2016 diadakan pada 13 Maret kemarin di The Forum, Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan film Captain America: Civil War yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading