Sukses

Entertainment

Tyas Mirasih Ungkap Pernikahan Impiannya

Fimela.com, Jakarta Karier yang bagus di dunia hiburan seorang Tyas Mirasih ternyata tak berbanding lurus dengan kisah asmaranya. Beberapa kali ia gagal menjalin kasih dengan pesohor dunia hiburan seperti Lembu Wiworo Jati, Raffi Ahmad, Tria The Changcuters, dan lainnya.

Namun sebagai seorang wanita, dirinya tetap memiliki konsep pernikahan idaman. Seperti diketahui, sekarang ini Tyas sedang menjalin asmara dengan drummer band metal Roxx bernama Raiden Soedjono.

Tyas Mirasih liburan bersama kekasihnya Raiden Soedjono ke Jepang. Ia membagikan foto kebahagiaannya bersama kekasih lewat Instagramnya. (Instagram/@Tyasmirasih)

Ia berharap pernikahannya kelak tak seperti pernikahan mewah selebriti pada umumnya. Ia ingin melepas masa lajang dengan konsep yang santai dan tidak heboh. Rencananya, hanya keluarga saja yang akan diundang menghadiri acara suci tersebut.

"Pengen yang simpel, nggak mau yang heboh. Kalau undangan, paling undang keluarga aja," ujar Tyas Mirasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4).

Dengan pacarnya, masing-masing keluarga diakui sudah saling mengenal. Pemilik nama lahir Mirasih Tyas Endah sendiri mengatakan bahwa obrolan tentang pernikahan sudah ada, namun ia memastikan tak akan naik pelaminan di tahun ini.

Dengan gaya kasual keduanya nampak serasi, Tyas mengenakan baju dingin cokelat serta topi, sedangkan Raiden dengan jaket hitam terlihat gagah.  (Instagram/@Tyasmirasih)

"Udah saling kenal keluarga. Udah sama-sama kenal, support. Namun belum tahun ini. Kalau obrolan tentang pernikahan sih udah ada," ujar pemeran film Cinta Brontosaurus.

Tyas sendiri sepertinya sudah mantap dengan Raiden Soedjono sebagai pelabuhan terakhir cintanya. Namun, ia tak mau gembar-gembor dengan rencana pernikahan. "Nggak mau ngomong dulu. Nanti kalau nggak jadi, heboh lagi," tandas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading