Sukses

Entertainment

Armand Maulana: Musik Bukanlah Olahraga

Fimela.com, Jakarta Banyak munculnya musisi-musisi muda tidak membuat Armand Maulana merasa tersaingi. Menurut Armand, musik bukan olahraga yang menghasilkan peringkat juara di setiap pelakunya. Justru musik adalah tentang selera dimana masyarakat bebas menentukan musik mana yang ingin didengar.

"Musik bukan olahraga yang ada juara 1,2, dan 3. Saat anda suka dangdut silahkan, orang juga akan melihat. Pasti setiap orang akan mempunyai jalur sendiri. Saya tidak memikirkan karya saya laku atau tidak, yang saya pikirkan gimana membuat karya saya bagus," kata Armand Maulana di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Armand Maulana bersama Nino RAN, Lale dan Ilman Maliq and The Essentials. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagi Armand, bermunculan nya musisi baru justru menambah gairah warna musik di Indonesia. Karenanya vokalis Gigi ini menggandeng musisi muda seperti Nino RAN, Lale dan Ilman Maliq and The Essentials di proyek solonya berjudul Hanya Engkau Yang Bisa.

"Pas keluar semua bilang ini warna baru buat saya. Buat saya bekerjasama dengan musisi yang muda atau yang tua adalah ilmu. Buat saya sekarang ingin kerjasama dengan musisi-musisi muda karena ingin refresh dari segala sudut," jelas Armand.

Launching single Armand Maulana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat tangan musisi-musisi itu, Armand ingin menghidupkan kembali geliat musik 90-an. Pasalnya, Armand besar dan hidup di musik era itu.

"Saya me-reminder lagi kayak gitu. Saya ingin keluarkan karya kayak zaman itu. Kalau ada perpaduan RAN dan Maliq ya jelas, karena mereka yang buat," pungkas Armand Maulana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading