Sukses

Entertainment

Gadis Thailand ini Kembali 'Hidupkan' Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa tahun ini nama Kangen Band menghilang dari industri musik. Semenjak sang vokalis Andika dan gitaris Dodhy memutuskan untuk keluar nama Kangen Band sauh hilang ditelan bumi.

Meski banyak dihujat, namun tak bisa dipungkiri nama Kangen Band cukup dikenal. Bahkan hingga ke negera tetangga Thailand yang ternyata juga terkena virus Kangen Band.

Kangen Band

Seorang gadis dengan akun YouTube bernama Keesamus membawakan lagu Kangen Band. Dengan memainkan alat musik gitar, dirinya menyanyikan salah satu lagu hits Kangen Bang yang berjudul 'Tentang Aku Kau dan Dia'.

Keesamus sendiri memang cukup sering mengcover beberapa lagu musisi Indonesia. Selain itu dirinya juga mengcover beberapa lagu dari Malaysia dan Thailand.

Andika eks Kangen Band (via Liputan6.com)

Dengan kepiawaiannya memainkan alat musik gitar, Keesamus memang selalu bisa menghadirkan hal yang berbeda di setiap video covernya. Jangan salah dirinya juga cukup fasih menyanyikan lagu berbahasa Indonesia maupun melayu.

Daripada penasaran yuk langsung simak video covernya yang membawakan lagu Kangen Band berjudul 'Tentang Aku Kau dan Dia' di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading