Sukses

Entertainment

Mau Tubuh Seksi Seperti Nikita Mirzani, Ini Tips-nya

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani punya tubuh seksi dan menggemaskan. Janda beranak dua ini amat bersyukur dengan kondisi ini. Namun tak hanya cukup dengan mengucap syukur atas karunia tubuh indah ini. Ia juga melakukan beragam upaya yang membuat keseksian tubuhnya tetap terjaga.

Niki --begitu ia biasa disapa-- tak pelit berbagi soal resep agar tubuhnya seksi dan sintal. "Kalau mau tubuh yang seksi seprti aku, jangan malas berolah raga. Catet ya buat semua perempuan di luar sana yang ingin tubuh seksi jangan malas. Harus rajin berolah raga. Saya biasanya sit up setiap pagi," ungkapnya kepada vidio.com belum lama berselang.

Nikita Mirzani berenang saat waktu luang. (Vidio.com)

Lalu berapa kali setiap pagi dia melakoni sit up? "Sepuluh kali saja setiap pagi bisa membuat otot perut menjadi kencang. Kalau sudah terbiasa bisa ditingkatkan frekwensinya," lanjut perempuan yang juga hobi berenang ini.

Dengan rutin sit up, lanjut Niki perutnya yang agak kendor bisa terlihat singset dan kencang. "Buat kalian yang sudah pernah melahikran dan peranakannya sudah turun, cobain deh. Nanti kalau sudah coba baru cerita pengalaman Anda ya, jangan lupa, hehehe," katanya.

 

Apakah hanya itu rahasia tubuh seksi ala Nikita Mirzani? Ternyata tidak. Masih ada satu lagi yang ia lakoni. Niki rajin minum susu protein tinggi yang biasa diminum pria. Lho kok bisa? "Susu protein tinggi bisa membuat otot saya kecang. Jadi bikin tambah gemes kalau diunyel-unyel, hehehe," ungkapnya. Anda mau mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading