Sukses

Entertainment

Cepat Cerai, Julia Perez Bakal Gelar Syukuran Akbar

Fimela.com, Jakarta Gaston Castano kembali tak bisa menghadiri sidang perceraiannya dengan Julia Perez. Sidang mediasi yang kedua pun akhirnya batal dan ditunda sampai 13 April mendatang. Pada agenda minggu depan tersebut masih akan mencoba mempertemukan kembali dalam agenda mediasi terakhir.

Menurut Minola Sebayang selaku kuasa hukum Julia Perez, ketidakhadiran Gaston tentunya akan mempercepat proses persidangan. Karena ketika tiga kali jadwal mediasi tak berhasil, maka sidang akan dilanjutkan dengan agenda selanjutnya yaitu pembuktian.

Julia Perez menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sesuai hukum acara, panggilan maksimal tiga kali, jika tidak hadir terus maka akan dilanjutkan ke persidangan, pembuktian," kata Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

Menjadi hal yang bertolak belakang karena menurut pedangdut yang akrab disapa Jupe ini, Gaston tak mau mengakhiri pernikahan. Tapi pada kenyataannya ia justru menghindar untuk melakukan mediasi.

Julia Perez menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski sedikit kecewa karena Gaston sepertinya tak mau tahu terkait sidang perceraiannya, namun di sisi lain Jupe merasa senang. Niatnya untuk tak lagi mempertahankan bahtera rumah tangga akan segera terlaksana.

Jupe pun rencananya siap menggelar syukuran besar-besaran jika nantinya gugatan cerainya dikabulkan oleh hakim. "Dengan sikap seperti ini kalau bisa yang ketiga langsung ketok palu. Pengen buat syukuran gede-gedean di rumah saya, nanti diundang semua ya," tukas Jupe.

Untuk diketahui, Julia Perez melayangkan gugatan cerai kepada Gaston pada 10 Maret 2016. Masyarakat kaget karena sebelumnya tak ada kabar pernikahan dari keduanya. Namun, dari gugatan tersebut diketahui keduanya telah menikah di Australia pada 26 September 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading