Sukses

Entertainment

Dihujat Netizen, Aurel Hermansyah Dibela Ashanty

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini publik heboh dengan keikutsertaan Aurel Hermansyah dalam Ujian Nasional paket C. Banyak pihak yang meragukan kemampuan akademis dari gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini.

Tak pelak komentar-komentar bernada negatif muncul di dunia maya. "Sayang bgt ujian nya ikut paket C," ujar akun marlin_anggel87. "Aurel kok ujiannya paket C sih bunda?" tanya akun sofiewahyuni.

 

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Melihat komentar-komentar yang bernada negatif, sang ibunda, Ashanty pun bertindak. Ia mengunggah sebuah postingan foto yang berisi dukungan moril untuk Aurel Hermansyah.

"Tidak peduli apa yang terjadi, kami tetap sayang padamu. Tetap kuat sayang. Tidak ada orang yang tahu apa yang telah kamu lalui, biarkan orang menilai yang pada akhirnya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan," tulis istri Anang Hermansyah ini.

Aurel Hermansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak pelak postingan foto yang diunggah Ashanty ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Apapun masalahnya hadapi dengan senyum, semangat @ashanty_ash," tulis akun atinasuryadi60. "Bun....jangan terlalu fokus pada haters iblis. Teruslah melaju tanpa menoleh ke belakang. Anggap aja haters seperti debu...," ujar akun yoe_yoeso.

Memang keikutsertaan Aurel Hermansyah dalam Ujian Nasional paket C menimbulkan perdebatan tersendiri di antara netizen. Seperti diketahui, Aurel tak menempuh pendidikan formal, melainkan ia memilih untuk homeschooling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading