Sukses

Entertainment

Julia Perez Kaget Dibilang Umurnya Tinggal 6 Bulan Lagi

Fimela.com, Jakarta Julia Perez menegaskan bahwa apa yang dilakukannya yaitu ketika membotaki kepalanya merupakan dorongan untuk memberikan support kepada para penderita kanker khususnya para perempuan.  

Namun, belakangan beredar kabar bahwa aksi pangkas habis rambut tersebut karena pedangdut yang akrab disapa Jupe ini masih menderita penyakit mematikan tersebut. Membotaki kepalanya merupakan caranya untuk menutupi penyakit yang masih dideritanya.

Untuk mengikuti sidangnya, Julia Perez minta izin sama pihak stasiun tv dimana ia membawakan acara. Dengan menyetir sendiri 'ngebut' dibelakang kawalan vorijder. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya udah deh botak dibilang sakit, stres, bilang settingan terserah deh," ucap Julia Perez di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Dan dikabarkan, bahwa Jupe pernah divonis jika usianya tak akan bertahan sampai hanya setahun ke depan. Ya, pelantun tembang 'Belah Duren' itu bakal berusia pendek yaitu sekitar 6 bulan lagi sisa usianya. Jupe kaget bukan main mendengar kabar buruk itu. "Astaghfirullah hal adzim. Semua kembali ke Allah," ucapnya.

Menurut Jupe, jodoh, mati, dan rejeki itu semuanya merupakan kehendak Allah SWT. Karenanya, ketika beredar info bahwa dirinya tak akan berumur panjang, ia pun santai. "Kita kembalikan semua ke Allah, umur semuanya Allah yang menentukan," tukas Jupe.

Julia Perez menyerahkan hidup dan matinya pada yang Maha Kuasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Jupe pernah menderita kanker serviks. Penyakit ini telah menguras energi dan finansialnya karena ia memilih untuk berobat ke Singapura. Beragam pengobatan dan perawatan seperti kemoterapi pun telah dilakukannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading