Sukses

Entertainment

Mesra dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Diminta Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Kabar kemesraan Raffi Ahmad dengan Ayu Ayu Ting Ting rupanya terus bergulir hingga beredarnya dugaan Raffi pegang paha Ayu. Para netizen meminta agar Raffi memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Ayu. Hal tersebut untuk menghindari fitnah.

"rafi tolong dung kelarifikasi , biar ga ada lagi fitnah , dulunya aku respek sama rafi sekarang ga lagi," pinta akun @wina_wati46 seperti ditulis dalam akun @raffinagita1717.

Foto profil Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"Miris juga liat gosip ayu dan raffi sampe masuk media resmi .... entah benar atau tidak ... dan kalaupun tidak berarti raffi dan ayu hrs lebih jaga sikap agar tidak terjadi fitnah ... wallahualam bissowab ....," komentar akun @linda_lestariid.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sendiri telah membantah memegang paha Ayu Ting Ting. Namun, yang ia pegang lengan kursi yang ia duduki. Karena pengambilan fotonya dari atas terlihat seolah Raffi memegang paha Ayu.

Foto Kesaksian para artis perihal kasus Zaskia Gotik (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto yang berisi pernyataannya tentang haters. Menurut Ayu, ia akan tetap mencintai mereka yang menyayangi ataupun mereka membencinya.

"Yang harus dipahami, sebagian besar Hate Account sengaja dibuat untuk mengumpulkan follower sebanyak-banyaknya. Jika sudah banyak, lalu dihapus semua fotonya dan diganti dengan produk atau dagangan atau lainnya. Itu adalah trik bisnis, dan biarkan mereka mencari rizki dengan caranya sendiri. jangan lalu kita membenci mereka. Aku tetap akan mencintai kalian yang menyayangi ataupun yang membenciku," tulis Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading