Sukses

Entertainment

Bra Pemain Film 10 Cloverfield Lane Diperbincangkan

Fimela.com, Jakarta Tak butuh banyak tokoh dalam film 10 Cloverfield Lane. Setidaknya, hanya ada tiga pemain yang selalu muncul di tiap adegan film. Adalah Michelle (Mary Elizabeth Winstead), Howard (John Goodman) dan Emmett (John Gallagher Jr.).

Dari ketiganya, penampilan tokoh Michelle lah yang paling hangat diperbincangkan. Terutama dari busana yang ia kenakan. Memang, tak ada yang berlebihan, apalagi mewah dari busana Michelle. Namun, jika diperhatikan seksama, hampir di keseluruhan film,  Michelle selalu menggunakan bra dengan warna yang sama yaitu biru.

Film 10 Cloverfield Lane. Foto: via w3livenews.com

Seperti dilansir Slate.com, mengekspos bra di film bergenre horor pada umumnya adalah sebagai tanda dari sang karakter tengah berada dalam kondisi kesulitan atau berbahaya. Begitu pun dengan karakter Michelle yang tiba-tiba mendapati dirinya berada di gudang bawah tanah dengan lelaki yang tak dikenalnya.

Sebagai seorang wanita terjebak dalam bunker dengan laki-laki, bra yang ditonjolkan Michelle dapat menjadi pengingat visual konstan dari kerentanannya. Namun, di film ini, sensualitas yang ditonjolkan Michelle hanya sebatas penampilan saja dan tak berpengaruh sama sekali pada ceritanya.

Film 10 Cloverfield Lane. Foto: via .empireonline.com

Slate.com menambahkan, keberadaan bra Michelle yang sama di hampir setiap adegan membuat film 10 Cloverfield Lane begitu menarik. Lewat CinemaScore, para penonton memberikan nilai B- untuk film yang rilis pada 6 April 2016 lalu di Indonesia ini. Menurut Deadline, nilai tersebut terbilang wajar untuk kategori film bergenre horor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading