Sukses

Entertainment

Sidang Cerai, Dewi Rezer Tenang Disambut Kamera Wartawan

Fimela.com, Jakarta Dewi Rezer mulai menjalani sidang perceraiannya dengan [Marcellino Lefrandt ](http://www.bintang.com/celeb/read/2450339/sidang-perdana-dewi-rezer-marcellino-lefrandt-belum-ditentukan "")di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Seperti biasa, di sidang perdana ini majelis hakim rencananya akan mempertemukan kedua belah pihak, tergugat dan penggugat.

Sekira jam 12.35 WIB, Dewi datang ke gedung pengadilan. Ia pun segera disambut Merli Aprilita, kuasa hukumnya yang sudah tiba terlebih dahulu. Turun dari mobil, ia tampak tenang dan memberikan seulas senyum di depan kamera wartawan.

"Nanti ya, ke ruang sidang dulu," tutur Merli Aprilita yang segera menggandeng Dewi Rezer ke Ruang Sidang Utama, Prof. H. Oemar Seno Adji, S.H., Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Dewi Rezer. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri,Bintang.com)

Dewi terlihat cantik dengan mengenakan baju bergaris hitam dan putih. Rambut pirang berombak pun sengaja digerainya. Saat ditanya tentang kondisi dan kesiapannya menghadapi persidangan hari ini, Dewi berucap santai.

"Kabar baik, aku sehat-sehat aja. Nanti ya, aku sidang dulu," tuturnya.

Berbeda dengan Dewi Rezer, sampai beberapa saat, Marcellino sebagai tergugat belum menampakkan batang hidungnya. Seperti biasa, sidang beragendakan mediasi ini berlangsung tertutup.

Dewi Rezer resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 2 Maret 2016. (Instagram/@marcelinolefrandt)

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi menggugat cerai Marcellino pada 2 Maret 2016. Dalam beberapa kali pernyataannya, ia mengatakan bahwa ada beberapa masalah dalam rumah tangganya yang tak bisa diselesaikan. Akhirnya, mereka pun tak bisa mempertahankan pernikahan yang sudah 9 tahun dibina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading