Sukses

Entertainment

Sidang Cerai, Marcellino Lefrandt Ikuti Jejak Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Tak ubahnya Gaston Castano yang belum mau menampakkan 'wujudnya' dalam sidang perceraian, begitu pula dengan Marcellino Lefrandt. Dalam sidang cerai perdana dengan Dewi Rezer yang beragendakan mediasi, Marcellino maupun perwakilannya tidak hadir.

Petugas yang memanggil Marcellino Lefrandt di depan pintu ruang sidang utama tak terjawab. Akhirnya, tak lama kemudian Dewi Rezer beserta kuasa hukumnya, Merly Aprilita keluar dari ruang sidang.

"Sidangnya ditunda satu minggu karena belum ada proses apa-apa, karena pihak tergugat dan kuasa hukumnya tidak hadir. Itu informasi yang kami sampaikan," kata Merly‎ Aprilita di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Dewi Rezer. (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri,Bintang.com)

"Iya ditunda, berjalannya cepat. Jadi tadi sempat dipanggil kuasa hukumnya sama Marcellinonya tapi enggak ada, jadi ditunda," sambung Dewi Rezer.

Meski kala mendatangi gedung pengadilan ia terlihat santai dengan senyum yang terurai, namun pemeran Potong Bebek Angsa ini mengaku deg-degan menjalani proses persidangan. Sebagai wanita, Dewi tak pernah membayangkan bakal mengalami hal ini.

"Yang pasti deg-deg kan yah, siapa sih yang mau ini terjadi tapi ya udah saya jalani aja," ujar wanita kelahiran 29 Oktober 1980 itu.

Marcelino Lefrandt dan anak-anaknya. (Instagram/@marcelinolefrandt)

Meski kecewa, namun Dewi Rezer mau tak mau harus menerima ketidakhadiran Marcellino Lefrandt pada sidang mediasi pertama. "Ya kecewa, tapi ya udah lah, emang gayanya gitu kali ya, jadi ya udah gak apa-apa," tukas Dewi.

Dewi menggugat pria yang menikahinya di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Dari pernikahannya, ia dikaruniai 2 anak, Marcelle Brinette Renee (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4). Ia melayangkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Maret silam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading