Sukses

Entertainment

Dapat Petisi, Ayu Ting Ting Anggap Bentuk Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Seorang netizen membuat petisi tentang berisi pemboikotan terhadap acara yang diisi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sebab, kedua artis itu dinilai seringkali memperlihatkan adegan yang tidak pantas untuk dipertontonkan ke masyarakat luas.

Ayu tak ambil pusing soal petisi tersebut. Justru menurutnya, sikap itu menjadi bentuk kasih sayang netizen yang selalu memperhatikan dirinya. "Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatiin. Jadi menurut saya ini berkah," kata Ayu di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) malam.

Salah satu aksi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang mendapat perhatian netizen. (Instagram)

Diakui Ayu, hubungannya dengan Raffi tak berbeda dengan teman-teman artis pria lain. Terkait sikap Raffi terhadap dirinya, Ayu menilai hanya sebatas profesionalme pekerjaan.

"Enggak saya baik-baik saja. Saya juga santai saja kalau ketemu. Orang memang enggak ada apa-apa. Saya sama semuanya juga begitu, enggak sama Aa saja. Enggak ada maksud apa-apa. Niat saya cuma menghibur," jelas Ayu.

Julia Perez dan Ayu Ting Ting yang tergabung dalam dalam Trio Cecepy.  (Instagram)

Adanya petisi tersebut tak membuat karir Ayu terganggu. Saat ini Ayu hanya ingin fokus bekerja demi menafkahi buah hatinya."Enggak pengaruh buat saya, yang penting saya masih bisa mencari rezeki, masih napas, masih bisa hidup dan membantu semua orang," pungkas Ayu Ting Ting. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading