Sukses

Entertainment

Main Film Lagi, Cholidi Asadil Alam Jadi Ustadz di Mars

Fimela.com, Jakarta Selain Acha Septriasa, ada Cholidi Asadil Alam yang juga ikut bermain dalam film Mars. Ini merupakan film pertama Cholidi setelah terakhir bermain film Cinta Suci Zahrana, empat tahun lalu. Setelah itu, Cholidi lebih sering tampil di layar kaca dengan bermain sinetron.

Dalam film Mars, Cholidi didapuk sebagai seorang ustadz di desa tempat tinggal Sekar Palupi yang diperankan oleh Acha Septriasa. "Saya sebagai Ali atau Ustadz Ali di kampung tersebut. Tempatnya di daerah Gunung Kidul,” ujar Cholidi Asadil Alam di acara Launcing Trailer, Poster, dan Soundtrack Film Mars, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Selain Acha Septriasa, film yang akan dirilis dua hari setelah Hari Pendidikan Nasional, 4 Mei mendatang dibintangi oleh Kinaryosih, Jajang C Noer, dan M Cholidi Asadil Alam. (Adrian Putra/Bintang.com) 

“Ada mahasiswa muda yang melakukan riset di Gunung Kidul dimana tingkat bunuh diri paling tinggi. Jadi istilahnya klenik yang disampaikan tadi itu bisa sebabkan bunuh diri," sambung Cholidi.

Menurut Cholidi, banyak nilai positif yang bisa diambil dari film Mars. Salah satunya tentang pentingnya agama dalam kehidupan kita.
"Jadi Ali lakukan riset dalam menyampaikan agama Islam. Film ini menggambarkan kalau kehidupan kita tidak bisa lepas dari agama. Kita pakai baju baju agamis tidak hanya saat hari besar agama," tutur Cholidi.

 

Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih ini menjadi sosok yang memberikan semangat kepada Sekar Palupi untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya sehingga ia bisa meraih kesuksesan.

Selain Acha Septriasa dan Cholidi Asadil Alam, film ini juga dibintangi oleh Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, Egy Fadli dan Jajang C. Noer. Film Mars akan diriis di bioskop mulai 4 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading