Sukses

Entertainment

Demi Anak, Dewi Rezer Gugat Cerai Marcellino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Permasalahan rumah tangga yang terjadi antara Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt membuat hubungan mereka tak bisa harmonis lagi. Menurut Dewi, setelah sekian lama menjalani rumah tangga, visi dan misi dengan Marcellino pun akhirnya tak sejalan.

Memilih perceraian menurut Dewi dan Marcellino adalah jalan terbaik. Mereka tak mau ribut-ribut yang terjadi akan berimbas pada perkembangan kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4).

Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alasannya mimpi dan visi misi ke depan tidak sama, daripada gak cocok terus-terusan, nanti ribut terus-terusan, kasihan anak-anak ya, gak sehat juga," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Sebelum melayangkan gugatan cerai pada 2 Maret lalu, Dewi sudah berpikir matang-matang. Ia tak mau memaksa diri untuk tetap dalam jalinan rumah tangga yang tidak ideal. Dewi memutuskan untuk menjadi teman saja dengan Marcellino demi anak-anaknya.

"Ini bukan pemikiran sebulan dua bulan ya, jadi emang sudah saya pikirkan matang-matang. Jadi mungkin karena kita punya mimpi berbeda dan udah tidak bisa bersama lagi jadi kita lebih baik berteman saja demi mengurus anak-anak," ujar Dewi.

Selain bercerai, keinginan ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt ini menginginkan hak asuh soal anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemeran film Potong Bebek Angsa ini berharap hak asuh berada di tangannya. Namun ia tak akan menutup pertemuan dengan Marcellino dengan anak-anaknya. Sebagai orangtua kandung, Marcellino memiliki hak untuk ikut mendidik anak-anaknya.

"Kalau anak saya pengin yang mengasuh. Walaupun ada di saya dan Marcell sama aja. Karena kita kan orangtuanya dua-duanya. It's no problem," tukas Dewi Rezer.

Mengingat anak-anak mereka masih kecil, Dewi Rezer merasa belum saatnya untuk memberikan pengertian tentang kondisi rumah tangga dengan Marcellino Lefrandt. "Ya suatu hari kita berdua idealnya harus menjelaskan kepada anak-anak kenapa mami sama daddy udah gak bersama-sama lagi, tapi kan kita ‎tetap berteman, mummy daddy tetap mummy daddy kalian. Seharusnya kita bakal ngomong seperti itu. Jadi gak ada kendala nanti akan diomongin pelan-pelan," tandas Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading