Sukses

Entertainment

Siap Cerai, Dewi Rezer - Marcellino Lefrandt Masih Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Meski ada pengakuan bahwa rumah tangganya sudah tak harmonis lagi, namun Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih menjalin komunikasi dengan baik. Menurut Dewi, hal tersebut dilakukan demi perkembangan anak-anaknya.

"Komunikasi biasa, saya berkomunikasi Whatsapp, kan kita masih ngurusin anak. Ini demi anak-anak," kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Foto Dewi Rezer di persidangan (Deki Prayoga/bintang.com)

Selama masa ketidakharmonisan sampai akhirnya menggugat cerai, Dewi Rezer masih tinggal serumah dengan pria yang menikahinya pada 21 Desember 2007 itu. "Iya (masih tinggal serumah)," ujar pemeran film Buruan Cium Gue itu.

Sebagai penggugat, Dewi Rezer mengaku masih membuka pintu mediasi untuk Marcellino. Ia pun siap mengikuti tahap demi tahap persidangan yang digelar. "Mediasi harusnya hari ini kalau para pihak hadir. Kita harapkan Marcellino bisa hadir, biar bisa mediasi," ucap Merly Aprilita.

Foto Dewi Rezer di persidangan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mediasi nanti aja kali ya di sidang selanjutnya. Aku belum ngerti tahapan-tahapannya, kan ini masih dipanggil untuk mediasi. Intinya dia hari ini gak hadir dan ditunda," ungkap Dewi Rezer.

Dewi Rezer menggugat cerai Marcellino Lefrandt pada 2 Maret 2016 lalu melalui kuasa hukumnya, Merly Aprilita. Ia mengatakan banyak masalah yang tak bisa diselesaikan sehingga memaksanya untuk melayangkan gugatan cerai kepada sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading