Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson dan Briana Pajang Foto Anak di Instagram

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson baru-baru ini diterpa kabar tak sedap. Setelah hubungannya dengan Briana terbongkar, personil one direction ini dikabarkan telah memiliki buah hati dari hubungannya dengan fashion stylist tersebut.

Padahal, Louis sempat mengunggah beberapa foto bayi laki-laki bernama freddie di akun instagramnya @louist91. Di kesempatan yang sama, Briana Jungwirth juga mengunggah foto bayi lelaki dengan judul yang sangat mengharukan.

Kekasih Louis Tomlinson perlihatkan wajah anak mereka (Aceshowbiz)

 

"Anda telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik, aku mencintaimu dengan sepenuh hati saya," tulis Briana dilansir dari Aceshowbiz, Jumat(8/4/16).

Namun sayang, pihak manajemen One Direction yang mengetahui kabar bahagia ini pun mengelak dan beranggapan bahwa bayi yang ada di foto tersebut bukan anak dari Louis dan Briana melainkan bayi orang lain.

Meskipun sempat tidak diakui keberadaannya oleh manajemen one direction, Netizen tetap memberi dukungan pada kedua pasangan selebritis ini. Karena menurut mereka, dengan hadirnya bayi mungil ini, baik Louis Tomlinson maupun Briana Jungwirth layak untuk bahagia.

Sekitar Juli 2015 lalu, Briana dikabarkan hamil anak Louis Tomlinson. Keduanya lalu diketahui dekat namun belum berpacaran.(AFP/Bintang.com)

"Saya hanya ingin kau tahu bahwa ada begitu banyak dari kita yang mendukung anda dan Freddie, anda berdua layak mendapat kebahagiaan dan cinta, jangan biarkan orang-orang yang mengerikan membawa anda ke bawah dan menghentikan kebahagiaan kalian dan juga anak kalian yang sangat menggemaskan," pungkas salah satu netizen tersebut.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth dikabarkan mulai dekat semenjak mereka sering kepergok kamera jalan berdua di sebuah tempat bahkan saat Louis manggung di beberapa negara.

Mereka berdua sempat mengelak karena memiliki hubungan spesial tapi,selang berapa hari kemudian Louis dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan Briana setahun silam karena diketahui kekasihnya tersebut tengah mengandung buah hati pertamanya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading