Sukses

Entertainment

Briana Jungwirth Larang Pacar Louis Tomlinson Bertemu Putranya

Fimela.com, Jakarta Briana Jungwirth dan Louis Tomlinson kembali menjadi pokok berita. Briana dikabarkan ingin melarang pacar baru Louis, Danielle Campbell, bertemu dengan putra mereka, Freddie Reign.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Briana sangat mengkhawatirkan pacar baru Louis. Briana tidak ingin Danielle berinteraksi dengan anaknya.

Briana Jungwirth (via dailymail.co.uk)

Briana pun mempunyai alasan. Menurutnya, interaksi Danielle dan Freddie Reign bisa membingungkan Freddie Reign dan menganggu masa pertalian ibu dan anak yang kritikal.

Menyusul kesepakatan sementara tentang hak asuh, Louis dikabarkan ingin membawa Freddie Reign ke rumahnya. Di sana, Danielle juga hadir.

Louis Tomlinson dan Danielle Campbell (via dailymail.co.uk)

Tapi Briana bersikeras bahwa itu seharusnya tidak terjadi. Pasalnya, ia hanya menghendaki Louis menghabiskan waktu dengan Freddie Reign di rumahnya, tanpa harus ke rumah Louis.

Menurut TMZ, kesepakatan hak asuk sementara memberi Louis Tomlinson kunjungan tapi tanpa menginap. Masalah kunjungan sudah teratasi, Louis dan Briana Jungwirth masih melakukan negoisasi tentang tunjangan anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading