Sukses

Lifestyle

Cara Menghadapi Pacar yang Terlalu Dekat dengan Sahabat Kamu

Fimela.com, Jakarta Miliki sahabat dan kekasih merupakan hal bahagia yang tak bisa diungkapkan. Ditambah, jika sang kekasih bisa menempatkan diri dan menyatu bersama sang sahabat, itu bisa menjadi paket komplit.

Namun, kedekatan si dia dengan sahabat pun kerap membuat kamu gelisah. Pasalnya, saking terlalu akrab mereka bisa bertingkah layaknya dua insan yang tak bisa dipisahkan. Dalam hati, kamu pasti merisaukan dia akan 'disalip' oleh si sahabat kan. Jika kamu mengalami hal demikian, cobalah lakukan 3 hal ini!

Bicara dengan si pacar. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah jujur. Kecemburuan merupakan hal yang wajar jika kamu menyayangi dia. Tak perlu merasa gengsi, bicara dari hati ke hati dengan sang kekasih bisa membuatmu lega. Bukannya kamu mencurigai hubungan mereka, bilang saja secara jujur jika kamu takut kehilangan dia.

Berkompromi. Dilansir dari Boldsky, jika kamu sudah bicara dengannya, janganlah mengungkit hal yang sudah dibicarakan. Biarkan sang kekasih memutuskan jalan yang terbaik untuk dilakukan. Kamu juga harus memberikan dia kesempatan dan waktu untuk merubah alur kisah kalian.

Bicara dengan sahabat. Jangan hanya bicara dengan satu sisi saja. Kamu juga harus membicarakan hal tersebut dengan sahabamu. Jangan sampai kesalahpahaman terjadi dan kamu malah dianggap jahat. Tak ada yang salah dalam mengakui kalau kamu merasa tak suka dengan keadaan tertentu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading