Sukses

Entertainment

Punya Anak, Anne Hathaway Nikmati Peran Sebagai Ibu

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Anne Hathaway resmi menjadi seorang ibu setelah kelahiran putra pertamanya yang lahir Maret silam. Ia juga berhasil menyembunyikan kelahiran buah hatinya itu dari penggemarnya.

Seperti yang dikutip Aceshowbiz, bayi mungil yang sangat menggemaskan ini dilahirkan sehari setelah Anne meminum teh bersama teman-temannya di Beverly Hills. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan sehat dan tinggal dalam lingkungan keluarga yang bahagia.

Anne Hathaway mengaku senang mendapatkan kesempatan bisa beradu akting dengan artis senior.

 

"Bayi ini sangat sehat, dan dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga di Los Angeles, Anne dan Adam sangat menikmati dan gembira telah menjadi orang tua," ucap sumber tersebut.

Ia menambahkan, pemeran film The Princess Diaries ini juga sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Apalagi,Anne sudah mendambakan hadirnya seorang anak dari 3 tahun yang lalu.

"Saya ingin menjadi seorang ibu, saya akan mencintai anak-anak saya nantinya,makanya saya sudah tidak sabar untuk bertemu mereka, " tambahnya.

"Makanya sekarang saya sangat menikmati peran sebagai seorang ibu dari Jonathan," tutup Aktris cantik tersebut.

Anne Hathaway dan Adam Shulman (via dailymail.co.uk)

Anne Hathaway dan Adam Shulman menikah 2012 silam, dari pernikahannya ini, Anne memiliki satu orang anak yang sangat lucu dan menggemaskan yang diberi nama Jonathan Robenks Shulman. Buah cintanya dengan Adam ini menjadi anak yang paling ditunggu-tunggu aktris cantik berusia 33 tahun ini.

Kelahiran Jonathan sendiri awalnya ditutupi oleh Anne, Namun akhirnya diungkap meski Anne sendiri belum mengumumkan secara resmi bagaimana proses kelahiran anak pertamanya itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading