Sukses

Lifestyle

Dibully di Media Sosial, Sonya Depari Kini Jadi Bahan Meme

Fimela.com, Jakarta Nama Sonya DepariΒ mendadak jadi bahan perbincangan lantaran video yang memperlihatkan dirinya tengah berdebat dengan Polisi Wanita di Medan, Sumatera Utara kini telah beredar luas. Dalam video tersebut terlihat Sonya Depari dengan tegas menyebutkan bahwa dirinya adalah anak jenderal.

"Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari," tegas Sonya. Dan ternyata Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari sendiri telah menjelaskan bahwa ia tidak memiliki anak perempuan. Bukan hanya soal mengaku sebagai anak jenderal, netizen juga banyak yang tak senang dengan tingkah laku Sonya yang dinilai tidak sopan.

"Seandainya pun lu anak kapten kek, anak jendral kek, anak presiden kek, kagak sepatutnya pamerin bapak lu tuk menggertak seseorang walaupun pada akhirnya bapak yg lu akuin cuma punya anak 3 dan kesemuanya berjenis kelamin laki-laki wkwkwkwkwkwwkwk," tulis pemilik akun wiyono7533. Tidak hanya melalui tulisan, para netizen yang tidak senang dengan kelakuan Sonya Depari kini juga telah membuat sejumlah meme. Simak meme Sonya Depari di bawah ini.

Β 

Β 

Cantik aja ga cukup... Etika juga perlu dek 😣 makanya dek jangan bertingkah belagu & songong dek... Kasian papa mamamu dek 😣 cuma buat pelajaran bagi yang lain dan aku sendiri, berperilaku sopanlah kepada yg lebih tua ataupun sebaya ... Apalagi kalau kita melakukan kesalahan... Jangan membentak*lah... Ga enak d dengar 😒... Semoga papamu tenang di Alam Sana... Sama dek, aq juga pernah berbuat salah dek ... Aku juga pernah marah... Sama* mengingantkan yak πŸ˜†.. Berubah ga langsung instant kan? Need process... Sama aku juga 😌.. Tapi, mengakui kesalahan tu perlu πŸ˜‰ πŸ™‹ ... Pictnya aq dapat dari teman di bbm πŸ˜†πŸ˜‰ #pembelajaranhidup #sopansantunperlu #mulutmuharimaumu #sonyadepari #sonyadeparingakuanakjendral

A photo posted by S Y A H I L D A _ A K H M A D (@syahilda_a) on

Β 

GUA ANAK JENDRAL MAU APA KAU COK!!!!111!1!1!1!!!11! #anakjendral #sonyadepari

A photo posted by Salman Alfarisi (@synysteralfarisi) on

Β 

#sonyadepari

A photo posted by Netizen Indonesia (@netindonesia) on

Β 

#sonyadepari

A photo posted by Netizen Indonesia (@netindonesia) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading