Sukses

Entertainment

Hengky Tornando Tak Kesulitan Jadi Pecandu Narkoba

Fimela.com, Jakarta Dalam film 3 Pilihan Hidup, Hengky Tornando berperan sebagai seorang pecandu narkoba. Ketergantungan terhadap narkoba juga dialami oleh istrinya yang diperankan oleh Cinta Penelope. Mendapatkan peran ini, Hengky mengaku tak ada kesulitan.

Seperti diketahui, Hengky pernah tersangkut kasus narkoba jenis sabu-sabu pada Mei 2001 silam. Suami Baby Zelvia ini pun harus menjalani masa hukuman di penjara selama lebih dari satu tahun.

Hengky Tornando (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di film ini satu keluarga jadi pecandu narkoba, keluarganya jadi berantakan dan sampai meninggal dunia. Dulu kan pernah mengalami, jadi nggak (ada) kesulitan," kata Hengky Tornando saat syuting film 3 Pilihan Hidup di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Sebagai seorang yang pernah mendapatkan efek buruk dari narkoba, Hengky mencoba memberikan inspirasi kepada masyarakat khususnya generasi muda akan bahaya narkoba. Ia ingin menjadi bagian dari perang melawan narkoba yang digaungkan oleh pemerintah.

"Karena ceritanya cukup menarik, dan kebetulan pemerintah juga lagi gencar banget perangin narkoba. Narkoba kan luar biasa, merambah ke anak muda juga. Jadi perlu narkoba bisa musuh bersama," tuturnya.

Hengky Tornando (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai musuh bersama, Hengky Tornando berharap seluruh lapisan masyarakat bisa berperan. Termasuk dirinya yang berharap film ini akan menjadi 'sentilan'. Rencananya, film yang akan ditayangkan pada 26 Juni bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia ini juga akan diputar di lembaga pendidikan.

"Ya ini perang melawan mafia, harus bekerja sama. Karena memang musuh kita semua. Sasarannya bukan hanya bioskop. Ini kan juga penyuluhan ke sekolah-sekolah, lembaga, instansi, diputar di mana aja. Bukan hanya di bioskop aja," tandas Hengky Tornando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading