Sukses

Entertainment

Soraya Larasati Ajarkan Anak Salat Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Soraya Larasati ingin menjadi contoh yang baik bagi buah cintanya, Dafa Danendra Almadi Sulaiman. Meski baru berusia 3 tahun, Soraya sedapat mungkin menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada si anak. Semisal membiasakan anak melihat ibunya menunaikan salat 5 waktu.

"Kalau lagi makan pasti aku temani selagi aku ada di rumah. Mengingatkan makan, salat lima waktu di depan dia. Biar dia merasa kalau ini akan jadi kebiasaan dia, jadi dia ikut salat," kata Soraya Larasati, di mal Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).
 

A photo posted by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on

Dalam mengurus anak, Soraya dibantu oleh pengasuh. Namun untuk pendidikan dan akhlak, Soraya dan suami yang turun langsung mengambil alih kendali. Soraya tidak ingin anaknya besar tanpa kasih sayang orangtua.

"Untuk parenting, akhlak, pendidikan tetap aku dan suami. Aku enggak mau anak aku kehilangan orangtua, karena usia anak sekarang lagi masa emas-emasnya. Jangan sampai dia merasa kehilangan sosok orangtua," paparnya.

 

A photo posted by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on

Soraya menambahkan, tumbuh kembang anaknya cukup pesat. Sang anak kerap bertanya segala hal yang ingin diketahui. Soraya tak memungkiri, pertumbuhan anak-anak di zaman sekarang lebih cepat ketimbang dulu.

"Sudah pintar, banyak nanya, penasaran banget juga. Seru sih, biar bisa bimbing dia. Sekarang anak-anak lebih banyak penasarannya, dan jauh lebih pintar dari aku. Di umur dia sudah ada les ini itu yang harus aku penuhi," ujar Soraya Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading