Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Lakukan Ini Demi Saint West

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian melakukan berbagai cara agar putra bungsunya dengan Kanye West, Saint West yang masih berusia lima bulan tetap bahagia dan sehat.

Model cantik berusia 35 tahun ini mengaku setelah melahirkan anak keduanya itu, dia mengalami kenaikan berat yang sangat drastis hingga 20 kilogram dan sulit baginya untuk menurunkan berat badan

Kim Kardashian diet militan demi anak. (AFP/Bintang.com)

 

"Saya ini berat badannya naik drastis hingga 20 kilogram, dan itu benar-benar sulit buat saya," katanya dilansir dari mirror.co.uk

Karena itu, saat ini ia tengah menjalani program diet secara militan, apalagi setelah mengetahui putra bungsunya bersama Kanye West kehilangan berat badan yang cukup signifikan atau drastis

"Saya melakukan diet secara militan, supaya berat yang sudah naik kembali turun, dan aku memang menjalani program diet itu harus secara militan," pungkasnya.

Diketahui, memang sejak awal kelahiran Saint West, Kim Kardashian memang sangat militan dalam menjalani program diet, bukan hanya untuk kehidupannya saja, namun juga untuk kedua putra bungsunya, North dan Saint West.

Kabar tak sedap sepertinya tiada hentinya menghampiri keluarga Kardashian yang terkenal fenomenal di hollywood. (AFP/Bintang.com)

Bahkan, Kim Kardashian mengaku sempat sembunyi dari publik dan penggemarnya karena memiliki bobot melebihi wanita pada umumnya. Ia sampai memiliki beberapa rincian program diet yang dilakukannya.

Tetapi, uniknya, setelah ia berhasil menurunkan berat badan hingga 19 Kg, justru hal ini berbalik dari berat badan sang anak yang menurun drastis. Sehingga, ia juga harus memperhatikan dan makanan yang baik untuk sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading