Sukses

Entertainment

Nikah di Bali, Raya Kohandi Usung Konsep Garden Party

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Raya Kohandi akan menikah dengan seorang pria bernama Amdriyanto di Uluwatu, Bali pada 23 April 2016 mendatang. Menjalin kasih selama 5 tahun, membuat pemeran film Inikah Rasanya Cinta tersebut yakin untuk membina rumah tangga.

"Aku pacaran sudah hampir 5 tahun, Januari nanti. Dia (pacar) bukan pemain sinetron, orang biasa aja," ujar Raya Kohandi saat menggelar pengajian pra nikah di kediamannya, kawasan Sentul City, Bogor, Minggu (10/4).

Juara pertama Cover Girl 2003 ini mengaku sudah merasa nyaman selama 5 tahun menjalin kasih. "Yah karena sudah nyaman aja. Kan 5 tahun pacaran, sudah saling kenal, jadi ya udah dibawa ke jenjang yang lebih serius aja," sambung Raya.

Pesinetron Raya Kohandi akan segera melepas masa lajang di akhir bulan ini. (Ruswanto/Bintang.com)

 

Sebuah konsep garden party akan diusung dalam pernikahan Raya nanti. Rencananya, akad nikah akan dilangsungkan pada Sabtu, 23 April 2016 dan dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama.

"Akad nikah sore, lanjut ke resepsi. Kenapa di Bali? Kepengen aja. Seru kayaknya. Aku memang ingin lebih intimate. Kekeluargaan. Bagus aja, kita juga pernah lihat video orang-orang yang nikah di Bali. Romantis, indah banget kayaknya," ujarnya.

Tak banyak tamu yang diundang untuk menyaksikan pernikahan yang digelar sehari sebelum hari ulang tahun Raya. "Nanti kan outdoor, garden party di pinggir tebing. Banyak bunga, dan drescode-nya baju putih. Aku mau semua tamu yang datang pakai baju putih," imbuh Raya.

Lantunan ayat-ayat suci dan juga tembang-tembang rohani Islam mengalun dengan bagus menambah suasana khusyuk. (Ruswanto/Bintang.com)

Soal karirnya di industri hiburan, Raya mengaku pria yang telah melamarnya pada Agustus 2015 tak melarangnya. Meski berasal dari latar belakang berbeda, namun Amdriyanto tak mau mengekang kegiatan Raya.

"Suami bukan dari kalangan hiburan. Biasa aja, sederhana. Nggak macem-macem. Tapi dia baik. Insya Allah karir nggak akan berubah. Dia juga nggak ngelarang kok. Nanti setelah nikah paling ikut suami tinggal di Jakarta," tandas Raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading