Sukses

Entertainment

Nadya Arina Jadian dengan Eza Gionino di 'Aku Jatuh Cinta'

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Nadya Arina terlibat dalam sinetron terbaru yang ditayangkan oleh SCTV. Sinetron berjudul Aku Jatuh Cinta itu juga dibintangi oleh Eza Gionino dan Dinda Kirana dan diproduksi oleh Screenplay Productions.

"Peran aku sebagai Rita. Di sinetron ini aku sebagai pacarnya Wisnu (Eza Gionino),” ucap Nadya Arina yang ditemui di sela-sela syuting sinetron 'Aku Jatuh Cinta' di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Eza Gionino kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya setelah keluar dari rehabilitasi. Sebelumnya aktor tampan ini memang sempat terjerumus kasus narkoba. (Dezmond Manullang/Bintang.com)

“Ceritanya aku udah jalin hubungan yang lama sama Wisnu. Selain itu ada Kia (Dinda Kirana) yang hadir diantara kita," lanjut Nadya. Menjadi kekasih Eza Gionino di sinetron, Nadya mengaku sangat menikmati kisah cinta segitiga yang dihadirkan di sinetron tersebut.

"Kisahnya sih tentang cinta segitiga sama Dinda ini. Dinda gak tau aku pacaran sama Eza. Ini cerita utamanya tentang cinta aku sama Eza lalu ada konflik-konflik lainnya, ditambah kehadiran Kia juga," jelas dara kelahiran 15 Oktober 1997 silam ini.

Bicara mengenai jalinan chemistry, pemain sinetron Haji Belajar Ngaji ini mengatakan tidak ada kesulitan sama sekali.

"Untuk sama Eza udah pernah ada projek bareng, udah enak, open. Dia fine-fine aja. Jadi gak ada kesulitan sama sekali jalin chemistrynya," terang Nadya.

Selain Eza Gionino, Dinda Kirana dan Nadya Arina, sinetron ini juga menampilkan Rendy Kjarnett, Louis Anastasya, Yunita Siregar, Celine Meliana, Joanna Alexandra, Surya Saputra dan Amara Lingua. Sinetron Aku Jatuh Cinta tayang tiap jam 18.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading