Sukses

Entertainment

Dinda Kirana Jadi Kekanak-Kanakan di Sinetron Aku Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Simak kisah seru sinetron terbaru Screenplay Productions yang bertajuk Aku Jatuh Cinta. Sinetron yang menampilkan Eza Gionino, Dinda Kirana dan Nadya Arina ini ditayangkan di SCTV mulai 11 April 2016.

Screenplay Production kini sedang menggenjot proses syuting. "Ia kita lagi syuting sinetron baru kita. Sekarang kita syuting yang berhubungan dengan air," kata Dinda Kirana di daerah Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (84/2016). Dinda berperan sebagai Kia, gadis desa yang cantik namun kekanak-kanakan.

Setiap bertemu cowok, dia dengan sangat percaya dirinya langsung menganggap kalau pria itu adalah cinta sejatinya. Kia kemudian tinggal dengan saudaranya yaitu Rita (Nadya Arina). Kemudian ada Wisnu (Eza Gionino) yang berniat menikahi Rita.

"Kia sangat kontras dengan Rita. Kia itu agresif banget sama cowok. Lihat cowok langsung, 'oh ini cowok sejati gue,' ngejar-ngejar gitu sampai cowoknya jadi ilfil," terang Dinda Kirana. Sementara Nadya Arina yang berperan sebagai Rita jauh lebih dewasa dibanding Kia. Dia pun kerap menasehati ketika Kia berulah.

Eza Gionino.(Dezmond Manullang/Bintang.com)

"Aku perannya jadi Rita, aku yang lebih wise daripada Kia. Karena dia lebih childish dia sampai mau bunuh diri, aku pasti bilang jangan kayak gitu," papar Nadya Arina.

Sinetron Aku Jatuh Cinta yang sudah mengantongi 5 episode sampai tanggal 8 April kemarin, juga mengambil lokasi syuting di Kepulauan Seribu, dan tempat lain. Saksikan sinetron yang dibintangi oleh Eza Gionino, Dinda Kirana dan Nadya Arina ini mulai 11 April 2016 tiap jam 19.00 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading