Sukses

Entertainment

Sonny Tulung Ungkap Kronologi Dugaan Pemerkosaan Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Bukan main berangnya Sonny Tulung mengetahui adanya dugaan percobaan pemerkosaan pria berinsial TJD terhadap kekasihnya, Cindy. Sonny pun bercerita tentang dugaan percobaan pemerkosaan itu, yang diakuinya terjadi pada Jumat malam (8/4/2016), kemarin.

Sudah dua tahun terakhir Sonny dan Cindy menjalin kasih. Sebagai kekasih, Sonny mengantarkan Cindy untuk bertemu pria yang berprofesi sebagai general manajer di perusahaan otomotif itu di daerah Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Kabarnya untuk urusan bisnis.

Sonny Tulung dan Cindy di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dari situ saya jalan pelan-pelan karena ingin ke pom bensin, mau isi bensin. Tiba-tiba mobil mereka lewati mobil saya. Saya ada firasat enggak enak dan akhirnya saya ikuti," tutur Sonny Tulung melalui sambungan telepon, Senin (11/4/2016).

"Saya sempat tanya memang rencana mau ke mana kalian? 'Kelapa Gading'. Berarti by pass lurus saja kan Kelapa Gading tuh. Berarti cocok. Karena biasanya selama ini mereka bertemu di tempat umum di mal-mal," lanjut Sonny.

Betapa terkejutnya Sonny, mengetahui mobil TJS yang membawa Cindy jutru berputar arah ke sebuah motel. Awalnya Sonny tak menaruh curiga mengingat motel itu menyediakan tempat untuk rapat. Namun kekhawatiran dia semakin besar lantaran mobil TJD tak ada di parkiran.

"Saya panik, jangan-jangan masuk ke tempat yang enggak-enggak. Saya tahu lah di situ tempat-tempat begituan, yang disewa jam-jaman. Saya tanya ke satpam. Sambil terus mencari, saya telepon, tapi sinyal di situ memang agak susah," jelasnya.

Sonny Tulung dan Cindy. (Nurwahyunan/bintang.com)

Pada saat bersamaan, Sonny melihat ada salah satu rolling door yang terbuka dan menemukan sang kekasih keluar sambil setengah berlari. Sonny mengaku sempat terlibat salah paham dengan Cindy karena kesulitan menghubunginya.

Berdasarkan pengakuan Cindy ke Sonny, alasan pria tersebut mengajak ke motel untuk mandi karena baru pulang kerja. Di situ Cindy merasakan ada kejanggalan dari niat TJD.

"Pas masuk ke daerah situ Cindy sempat tanya, ngapain kita ke sini. Alasannya dia mau mandi dulu, karena dia memang masih pakai seragam kantor. Pas masuk dia sudah perang batin juga. Pas terduga ini mau masuk kamar mandi, Cindy langsung keluar," ujar Sonny.

Adu mulut pun tidak terelakkan antara Sonny, Cindy dan TJD. Sonny sempat salah paham ke Cindy, sedangkan TJD meminta agar Sonny tak memperkarakan kejadian ini. Terlebih lagi, usai kejadian TJD pergi begitu saja seakan tak ada itikad baik.

"Semuanya pergi saja gitu. Sampai Minggu saya Whatssapp mau ketemu, tiba-tiba yang jawab seolah dari istrinya. Dia bilang sudah tahu semua dan enggak perlu ada yang mau diklarifikasi. Makanya ya sudah kita ambil langkah hukum," pungkas Sonny Tulung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading