Sukses

Entertainment

Rizal Djibran Berutang Nyawa pada Agus Leo

Fimela.com, Jakarta Agus Leo kembali ke haribaan Yang Maha Kuasa. Kepergian ini menyusul meninggalnya sang istri tercinta Misye Arsyita 5 November 2015 silam. Sebagai teman Rizal Djibran ikut berduka dengan  meninggalnya bintang sinetron itu pada Surabaya, Selasa (12/4/2016) sekitar jam 10.00 WIB.

"Sebagai teman saya terkejut mendengar kabar meninggalnya Mas Agus Leo. Rasanya baru kemarin bertemu dengan dia. Pertemuan terakhir saat Mbak Misye Rrsyita meninggal tempo hari," jelasnya saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/4/2016).

Rizal Djibran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Agus Leo bagi Rizal sudah seperti saudara sendiri. Dia tak akan pernah lupa dengan kebaikan yang sudah diberikan pada dirinya. "Pokoknya saya berhutang budi sama almarhum Mas Agus. Kalau tanpa dia saya sudah enggak tahu apa bisa berkarier sampai sekarang atau enggak," ungkapnya.

Saat dicecar dalam hal apa dirinya dibantu almarhum Agus Leo, bintang sinetron laga ini enggan memberi keterangan panjang lebar. "Pokoknya adalah, enggak enak kalau saya ceritakan lebih detil. Kluenya dia itu pernah menjadi tameng saya terhadap seseorang yang pernah membuah keselamatan jiwa saya terancam. Karena dia saya bisa terbebas dari ancaman itu. Itu tidak akan saya lupakan," katanya.

Misye Arsita dan Agus Leo keduanay sudah menghadap Sang Khalik. (Istimewa)

Berhubung ada kegiatan yang  tak bisa ditinggalkan dan esok Rizal Djibran akan menunaikan ibadah umroh, dia tak bisa melayat ke rumah duka. Dia hanya akan menghadiri tahlilan yang digelar salah seorang kerabat di Jakarata. "Sebenarnya mau banget takzia. Namun kondisinya yang tidak memungkinkan. Saya selalu mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosanay. Dan keluarga  yang ditinggal dikuatkan," harapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading