Sukses

Entertainment

Rizal Djibran Menyayangkan Tindakan Revi Mariska

Fimela.com, Jakarta Saat ini bintang sinetron, Revi Mariska menjadi sorotan publik. Pasalnya pesinetron yang pertama kali bermain dalam sinetron Angling Dharma ini diberitakan sedang stres akibat ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Diduga karena hal tersebut, Revi pun menghisap ganja dan minum minuman keras. "Ya mungkin memang sekarang sudah takdirnya jalan masing-masing harus bisa move on...," kicaunya beberapa waktu lalu.

Rizal Djibran. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tentu saja tindakan Revi ini menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Rizal Djibran yang pernah bermain bersama Revi Mariska dalam sebuah sinetron.

Aktor kelahiran 29 Agustus 1977 ini menyayangkan tindakan Revi. "Saya sih menyayangkan tindakan Revi. Pasalnya tindakannya itu menjadi konsumsi publik," ujar Rizal saat dihubungi via telepon pada Kamis, (24/3/2016).

Revi Mariska. (Bintang Pictures)

Meskipun demikian, di mata Rizal, aktris cantik kelahirann 27 Maret 1986 ini merupakan sosok yang baik. "Anaknya baik kok walaupun saat ngobrol bahasanya vulgar banget," lanjut pemain sinetron Anglin Dharma ini.

Memang foto-foto yang diunggah Revi Marsika membuat netizen terperangah. Pasalnya ia bicara blak-blakan. "Kita on kembali yuk... Malam gini habis ngegelee ga lupa minum wishky," ujar Revi pada akhir Februari 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading